Ku Mohon Sabar Sabar Sebentar

Chorus Overtone ku mohon sabar sabar sebentar beri aku waktu tuk meninggalkan cinta lama yang masih bersamaku bukan maksudku untuk mempermainkan dirimu ho. Ku mohon sabar sabar sebentar Chord Gitar dan Lirik Lagu Aku Tahu Yasudah tak apa lah daripada aku terlambat.


Bertahan Sabar Quotes Quotes Cards Against Humanity

Aku takkan lelah mengejar cintamu jikalau aku lelah mungkin di saat itu aku tak ada di dunia lagi 8.

. Intro C D C D G aku tahu aku tahu Dm aku tahu aku salah C G tuk memintamu tuk menungguku G aku tahu aku tahu Dm aku tahu aku salah C Cm ini egoku menggantungkanmu Chorus C ku mohon sabar sabar sebentar D beri aku waktu G tuk meninggalkan cinta lama D Em yang masih bersamaku Am bukan maksudku untuk D mempermainkan dirimu C cobalah untuk mengerti D. Outro D Aku kan. Jadi ku mohon sabarlah sebentar lagi Ayah Ibu.

Bidadarikuhq Original audio. Dan jika kau kembali lalu bertanya padaku lagi. Aku kan datang tuk hapus air matamu uuoooh aku kan datang.

D E Cobalah untuk mengerti keadaan ini A EG Fm Karna hanya kau yang bisa memahami semua ini Bm Sedih dan air mata E Tak dapat lagi ku tahan. Rasa ini masih sama dan masih menunggumu kembali. Ku mohon sabar sabar sebentar E Beri aku waktu A EG Fm Tuk meninggalkan cinta lama yang masih bersamaku Bm E E7 Bukan maksudku untuk mempermainkan dirimu wooo.

Biarlah rasa ini bersemayam dalam hati. Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya. Berikut ini Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu Aku Tahu yang dipopulerkan oleh Ungu.

Sedih dan air mata Tak dapat lagi ku tahan Aku kan datang Aku kan datang Tuk hapus air matamu Dengan bahagia. D E Cobalah untuk mengerti keadaan ini A EG Fm Karna hanya kau yang bisa memahami semua ini Bm Sedih dan air mata E Tak dapat lagi ku tahan. Ku mohon sabar sabar sebentar E Beri aku waktu A EG Fm Tuk meninggalkan cinta lama yang masih bersamaku Bm E E7 Bukan maksudku untuk mempermainkan dirimu wooo.

Watch popular content from the following creators. Sabar_sabar_sabar sabar_sabar_dan_sabar sabarsabarsabar. Aku selalu menunggumu walau kau tak memintaku menunggu 7.

Ku mohon sabar-sabar sebentar Beri aku waktu tuk meninggalkan Cinta lama yang masih bersamaku Bukan maksudku untuk mempermainkan dirimu Cobalah untuk mengerti keadaan ini Karna hanya kau yang bisa memahami semua ini. Ku mohon sabar sabar sebentar beri aku waktu Tuk meninggalkan cinta lama yang masih bersamaku Bukan maksudku untuk mempermainkan dirimu Cobalah untuk mengerti keadaan ini Karena hanya kau yang bisa memahami semua ini Sedih dan air mata tak dapat lagi ku tahan Aku kan datang aku kan datang Tuk hapus air matamu dengan bahagia KOMENTAR. Discover short videos related to ku mohon sabar sabar sebentar on TikTok.

Cobalah untuk mengerti keadaan ini keadaan ini karena hanya kau yang bisa memahami semua ini sedih dan air mata tak dapat lagi ku tahan aku kan datang tuk hapus air matamu uuoh. Ku mohon Sabar sabarsebentarberi kami. Discover short videos related to ungu ku mohon sabar sabar sebentar on TikTok.

Dengan sabar musibah yang terjadi akan. Senyumlah walau hatimu berduka sungguh Allah bersama orang yang sabar Bersabarlah tak perduli seberapa sulit dan gelap jalan yang akan anda lalui Bersabarlah menghadapi rintangan sebab tiada yang diraih tanpa kesabaran Apa yang hadir untuk melukaimu ada juga yang hadir untuk menjadi obat lukamu. Ikuti akui dan tolong restui aku.

Ku mohon sabar sabar sebentar beri aku waktu beri aku waktu tuk meninggalkan cinta lama yang masih bersamaku bukan maksudku untuk mempermainkan dirimu. Irfan Harisirfannharis Ammarsafammrsfxn Ainaamirahhainaamirahh miskasleepyshae_ Vanessa Chaniychaaaaaaa. Semua ini adalah karya indah Tuhan dan Sang Waktu untukku.

UNGU Aku Tahu Effect. Watch popular content from the following creators. Explore the latest videos from hashtags.

Saya bisa sabar menghadapi kebodohan tapi tidak tahan dengan orang bodoh yang membanggakan kebodohannya Dame Edith Sabar memiliki dua sisi sisi yang satu adalah sabar sisi yang lain adalah bersyukur kepada Allah Ibnu Masud Kala musibah datang menimpa maka segera kenakan pakaian sabar. Explore the latest videos from hashtags. Cobalah untuk mengerti keadaan ini keadaan ini karena hanya kau yang bisa memahami semua ini sedih dan air mata tak dapat lagi ku tahan.

Aku beralasan sedang mengurangi padahal faktanya aku ingin menikmati waktuku. 52 views 0 likes 0 loves 0 comments 3 shares Facebook Watch Videos from Alpha Reich Management Services. Jika sudah saatnya nanti entah kapan aku yakin pasti bisa membuat kalian bangga.

Ku mohon sabar sabar sebentar D Beri aku waktu G DF Em Tuk meninggalkan cinta lama yang masih bersamaku Am D Bukan maksudku untuk mempermainkan dirimu. Berikut Kunci Chord Gitar dan Lirik Lagu Aku Tahu - Ungu Lihat videonya. Outro D Aku kan.

C D Cobalah untuk mengerti keadaan ini. Someoneheartlessleely_batrisya hestong96 Vanessa Chaniychaaaaaaa scorpiosad_anggrawd Nanamkristriana.


Kunci Chord Gitar Dan Lirik Lagu Aku Tahu Ungu Ku Mohon Sabar Sabar Sebentar Beri Aku Waktu Tribun Wow


Descubre Los Videos Populares De Ku Mohon Sabar Sebentar Overlay Tiktok


Tumuklas Ng Mga Sikat Na Video Ng Bersabar Sabar Sebentar Beri Aku Waktu Tiktok


Bersabar Sabar Sebentar Beri Aku Waktu এর জনপ র য ভ ড ও আব ষ ক র কর ন Tiktok

No comments for "Ku Mohon Sabar Sabar Sebentar"